Inilah Fakta Unik Seputar Air Zam Zam

Inilah Fakta Unik Seputar Air Zam Zam
Aliran air zam zam

Bagi kita warga muslim, sudah tidak asing lagi tentunya dengan yang namanya air Zam - zam yang begitu mulia dan konon juga mempunyai banyak khasiat di dalamnya. Air zam - zam yang ada di mekkah merupakan sebuah sumber mata air yang memancarkan air dan katanya air ini memiliki banyak manfaat. air zam - zam ini adalah air yang selalu dibawa banyak orang ketika meninggalkan mekkah saat melakukan ibadah haji atau umrah. ada beberapa fakta - fakta unik yang tentunya sangat bagusuntuk dikuak lebih dalam tentang keberadaan air zam - zam yang telah ada sejak zaman rasul. berikut kami berikan beberapa fakta unuik tentang air zam - zam.

1.Struktur molekul yang Menakjubkan
Fakta unik yang pertama tentang air zam - zam adalah keistimewaan yang ada pada kandungan air zam - zam. setelah dilakukan penelitian - penelitian tantang air zam - zam ternyata para peneliti menemukan keajaiban bahwa struktur molekul yang di miliki oleh air zam - zam sangat berbeda dengan struktur molekul yang terdapa pada air pada umumnya. Dapat dikatakan jika air zam -zam memiliki molekul yang terstruktur dan juga sangat cantik sehingga bisa di bekukan dan juga bisa memancarkan 12 pancaran warna bak berlian. inilah yang membuat air zam - zam takpak begitu istimewa jika dibanding dengan air lain pada umumnya.

2. Air zam - zam Tidak Ditumbuhi Lumut
fakta unik yang berikutnya tentang air zam - zam ini adalah sebuah hal yang mungkin bisa dikatakan aneh. Air zam - zam yang memancar dari bawah tanah ini mempunyai sebuah sumur yang diuat sebagai penampung keliuarnya air, dan ternyata smur tempat penampunganya adalah sumur yang bersih. bersih disini dalam artian bahwa sumur penampungan air zam - zam tidak ditumbuhi oleh tumbuhan lumut dari zaman dahulu hingga saat ini. hal ini tentunya sangat berbeda dengan dengan sumur - sumur pada umumnya bukan.

3. Terdapat Zat Anti Kuman
bahsan selanjutnya adalah tentang keunikan lain dari air zam - zam. ternyata, air zam - zam memiliki beberapa zat yang sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit. argumen ini tentunya sudah melalui proses penelitian yang dilakukan oleh ahli. yang mengatakan bahwa air zam - zam memiliki zat flourida yang sangat manjur untuk membunuh kuman. sehingga air zam - zam bisa dignakan sebagai minuman yang dapat menyembuhkan penyakit.

4.Air Zam zam tidak pernah Habis
fakta yang terakhir yang mungkin tidak ada kaitanya dengan kegunaan atau kandungan air zam - zam. tetapi bahasan ini merupakan hal yang menakjubkan dari air zam -zam. seperti yang kita ketahui dari jutaan tahun yang lalu, tetapi hingga saat ini, air zam - zam masih memancarkan air yang sangat banyak dengan banyaknya pengujung yang meminum dam membawa pulang air zam - zam ini. tetapi ternyata tidak membuat sumber air yang sudah dari zama rasul ini terhenti dan kering.

itulah beberapa fakta unik yang bisa kami sampaikan seputar air Zam - zam. semoga bisa menambah wawasan kita semua...

0 Response to "Inilah Fakta Unik Seputar Air Zam Zam"

Posting Komentar